Tentang Penulis

Bismillahi Rahmannir Rahim,,,

Blog ini merupakan berawal karna ikut-ikutan teman, ngeliat blog teman jadi timbul rasa pengen nyoba dan sekaligus belajar menulis di blog. Kalo nulis dikertas kan pegel trus gak ribet kalo mau menghias tulisan kita, dan dijaman sekarang ini orang khususnya anak-anak muda lebih aktif di dunia maya ini. Berharap Blog ini ga cuma buat tempat gue mencurahkan hati. hehehehe, tapi juga bisa bermanfaat untuk para pembaca.

Gue alumni salah satu universitas swasta di jakarta, yang masuk ke dunia Teknologi Informasi hanya karna suka sama games. Tadinya pikiran kedepan gue, biar suatu saat gue bisa bikin game atau setidaknya gue tau cara bikin game, tapi ternyata, ga semudah yang gue bayangkan,, sampai sekarangpun gue gatau caranya bikin game, dan ngeliat bahasa pemrograman nya luar biasa rumit,, udah kebayang kalo logika nya pun harus canggih.. dan logika gue ga sampe kesitu. hahahaha

Tapi hati gue tetep konsisten ke IT, sehingga setelah lulus gue milih pekerjaan di bidang IT. beda sama beberapa temen gue yang murtad alias kerja di luar bidang mereka. ya segitulah sedikit tentang gue, semoga di blog ini gue bisa berbagi segala hal yang bisa bermanfaat untuk semua nya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s