MUDIK LEBARAN

LEBARAN ADALAH SAAT-SAAT YANG MENYENANGKAN UNTUK SIAPAPUN. TERUTAMA DI NEGARA KU TERCINTA INI,, INDONESIA,, #CIIEEEE,,, HAHAHAHA

SENENG KARENA SAAT LEBARAN PARA KARYAWAN DAN KARYAWATI DI INDONESIA MENDAPATKAN GAJI DUA KALI ALIAS THR,, 😀 😀 😀

KEDUA BANYAK LIBURNYA,, BIASA NYA 2 HARI SEBELUM LEBARAN DAN 2 HARI SETELAH LEBARAN.. #KALOGASALAH   HEHEHE

KETIGA, INI UNTUK PARA PERANTAU INDONESIA YANG DARI DAERAH MERANTAU KE IBUKOTA INDONESIA YAITU JAKARTA. MEREKA BERBONDONG-BONDONG PULANG KE KAMPUNG MEREKA MASING-MASING. INILAH TRADISI ORANG INDONESIA SAAT LEBARAN IDUL FITRI.. YA, MUUDIIK.. 😀 😀 😀

 

TAHUN INI PUN, SETELAH BERTAHUN-TAHUN TIDAK IKUT MERASAKAN MUDIK, KARENA MEMANG GUE UDAH GA PUNYA KAMPUNG SEMENJAK NENEK DAN KAKEK GUE TIADA, GUE MULAI MERASAKAN MUDIK LAGI TAHUN INI, KARENA ADA KEPONAKAN GUE YANG MENIKAH SETELAH LEBARAN, TEPATNYA H+3 LEBARAN..

TRADISI GUE DAN KELUARGA GUE KALO PULANG KAMPUNG ADALAH NAIK KERETA API.. #TUTTUTTUT

KHUSUS UNTUK HARI RAYA IDUL FITRI, PEMESANAN TIKET KERETA API DIPESAN 3 BULAN SEBELUMNYA, DAN DIBUKA DARI JAM 00:00.. #GIIILAAA

KAKAK GUE PUN BEGADANG DEMI MENDAPATKAN TIKET ITU.. #CKCKCKCK   TIKET PUN DAPET, TAPI KAMI SEKELUARGA BEDA GERBONG,,, #HUFF GAPAPA LAH YAA, YG PENTING DAPET TIKET… HEHEHE

*BERAPA BULAN KEMUDIAN*   #ASSEEK KAYA SINETRON AJE HAHAHAHA

SIAP-SIAPLAH GUE DAN KELUARGA UNTUK BERANGKAT KE STASIUN PS.SENEN

KERETA PUN BERANGKAT JAM 10:00 MALAM.

 

AKHIRNYA SAMPAILAH KAMI DI STASIUN SOLO BALAPAN. SEBELUM MENUJU RUMAH BUDE SAYA, KAMI MAMPIR DULU MAKAN DI WARUNG MAKAN DEKAT STASIUN SOLO BALAPAN. DAN SAYA MEMESAN NASI TUMPANG.. INI NIH MAKANAN KHAS SOLO,, SAYA SUKA BANGET MAKANAN INI.. TAPI GUYS,, MAKAN INI BISA BIKIN KAMU KENTUT KENTUT.. HAHAHA   KATA NYOKAP GUE, SAMBAL TUMPANG INI TERBUAT DARI TEMPE BOSOK / TEMPE BUSUK… #HIIIY

TENANG TENANG INI BUKAN TEMPE YANG BUSUK DALAM ARTI SEBENARNYA,, TAPI MENURUT SAYA INI TEMPAT YANG BELUM SERATUS PERSEN JADI TAPI SUDAH BISA DIMAKAN KOO,, DAN RASANYA ENAK,,, MUNGKIN KARENA PAKAI SANTAN DALAM MEMASAKNYA…

 

 

POSTING BERIKUTNYA YAITU TENTANG ACARA NIKAHAN DI KAMPUNG GUE YANG JAWA BANGET… HAHAHA

DITUNGGU YAAA,,,, HEHEHEHE

Tinggalkan Balasan

