IDUL FITRI TAMPIL BEDA

HAI GUYS.. WALAU UDAH TELAT 1 BULAN,, GUE MENGUCAPKAN,, HAPPY IED FITRI 1437H YAA,,, MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN.. 😀 😀

IDUL FITRI TAHUN INI BUAT GUE LEBIH BEDA,, KARENA GUE TAMPIL BEDA,, #ASSEEEEK,,, HAHAHAHA

TAHUN INI EMANG GUE LAGI SUKA SAMA YANG NAMA NYA MAKEUP, DARI LIPSTICK, EYELINER, EYESHADOW, COUNTOUR, MASCARA,, WEW, ITU MAH HAMPIR SEMUA NYA YAA,,, HAHAHAHA

INI BERAWAL DARI TEMEN GUE YANG NAWARIN LIPSTIK MATTE DARI KISSPROOF, DAN BANTU DIA JUALIN LIPSTIK NYA, OTOMATIS GUE COBA DONG BIAR GUE TAU PRODUK YANG GUE JUAL SEPERTI APA.. WAAAH, HASIL LIPSTIK NYA BAGUS, MATTE BANGET, KALO DITAMBAH LIPGLOSS JADI KECE,, WKWKWKWK

SAMPE AKHIRNYA GUE ISENG-ISENG LIAT-LIAT YOUTUBE TENTANG CARA BERMAKEUP NATURAL.. DARI SINI LAH GUE PENASARAN, PENGEN COBA MAKEUP SENDIRI NGIKUTIN TUTORIAL.. 😀 😀 😀

MULAI LAH GUE NGUMPULIN ALAT NGELENONG ITU, DARI EYELINER PENCIL, EYE SHADOW, BEDAK TABUR (KARENA JENIS MUKA GUE YANG BERMINYAK DAN JERAWATAN.. HUFF), FOUNDATION, LIPSTIK, DAN BLUSH ON..

INILAH ALAT-ALAT MAKEUP GUE

B612_20160704_201842

UNTUK FOUNDATION, SEBENERNYA GUE PAKE FOUNDATION CREME DARI WARDAH, KALO YANG DIFOTO ITU FOUNDATION PUNYA KAGA GUE MERK ULTIMA.. HEHE… BASE PRIMER NYA JUGA PUNYA KAKAK GUE.. HAHAHA

DARI HASIL GUE BROWSING DAN TUTORIAL DARI YOUTUBE, MAKEUP ITU ADA URUTAN NYA GUYS,,

  1. MOISTURIZER (PELEMBAB)
  2. BASE PRIMER
  3. FOUNDATION (YG ADA SPF NYA)
  4. CONCEALER, COUNTOUR, HIGHLIGHT,  SHADING
  5. BEDAK TABUR
  6. EYE LINER
  7. EYE  SHADOW
  8. MASCARA
  9. ALIS / EYEBROW
  10. BLUSH ON
  11. LIPS BALM
  12. LIPS LINER
  13. LIPSTICK
  14. LIP GLOSS

 

BERIKUT INI PENAMPAKAN GUE SAAT IDUL FITRI TAHUN INI, HASIL DARI TUTORIAL DI YOUTUBE JUGA,, HAHAHAHA

IMG_20160706_094107

YAAAA,, WALAU GUE NGERASA TERLIHAT MENOR,, TAPI GA TAU KENAPA GUE JADI SENENG PAKE MAKEUP JADI PENGEN PAKE LAGI UNTUK MENGEKSPLOR BIAR LEBIH AHLI LAGI,,, WKWKWKWK

Tinggalkan Balasan

